Sano Obat Jantung

Sano Obat Jantung

Sano : Memperkuat Fungsi Imunitas Tubuh

Fungsi Imunitas Tubuh

     Ketika kekebalan meningkat, tubuh mampu melemahkan bibit-bibit penyakit. Menurut Dr. Suprapto Maat, periset dari Fakultas Kedokteraan Universitas Airlangga, salah satu fungsi sistem imun adalah pertahanan, menangkal bahan berbahaya agar tubuh tidak sakit. Jika sel-sel imun diganggu, orang rentan sakit. Musuh sistem imun berupa radikal bebas yang banyak terdapat pada asap rokok, polutan dan makanan berpengawet.



Radikal Bebas Perusak Imun

     Radikal bebas merupakan senyawa-senyawa oksigen reaktif yang menyerang dan merusak lipida, protein dan DNA. Radikal bebas memicu penyakit-penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes mellitus, gangguan jantung, stroke dan parkinson. Menurut Bruce Ames PhD, periset di University of California, Amerika Serikat, satu radikal bebas menyerang satu sel tubuh manusia sebanyak 10.000 kali setiap hari. Bombardir radikal bebas itu merusak dan memicu kematian sel-sel tubuh.
     Oleh karena itu perlu ketahanan tubuh yang kuat demi menghadapi gempuran radikal bebas. Untuk memperkuat imun tubuh diantaranya dengan mengkonsumsi herbal Sano atau herbal Fides. Herbal yang terbuat dari ramuan bawang putih, cuka apel, madu dan bahan-bahan penunjang lainnya, sangat ampuh menjaga imun tubuh agar tetap optimal.

Tumbuhan Anti Radikal Bebas

     Jahe merah : 
     Khasiat awal Zingiberaceae officinale var rubra umumnya hanya menghangatkan badan, meluruhkan keringat, mengatasi perut kembung, radang tenggorokan dan mengatasi nyeri otot. Jika dikonsumsi secara rutin memberikan efek jangka panjang. Penelitiannya dilakukan I Stoilova dari Departemen Bioteknologi University of Food Technology Bulgaria.
     Sebanyak 870,1 mg/g ekstrak jahe kering diteliti menggunakan metode DPPH. Hasilnya, jahe merah menghambat radikal bebas sebanyak 79,6% pada suhu 37'C dan 74,8% pada 80'C. Artinya jahe berkhasiat antioksidan, penghambat reaksi oksidasi dalam tubuh yang menyebabkan berbagai penyakit kronis seperti jantung koroner dan stroke.
     Senyawa aktif paling berpengaruh, gingerol yang hanya terdapat pada jahe merah. Fungsi lain efek antiangiogenesis alias penghambatan peredaran darah tumor sehingga terhambat berkembang menjadi kanker. Ini telah dibuktikan secara in vitrodan in vivo oleh Eok Cheon Kim dari Departemen Biokimia, Yonsei University Korea Selatan.
    
     Madu :
     Madu terbukti sebagai antioksidan kuat. Ini sudah dibuktikan dari berbagai penelitian para ahli.

Jahe merah dan madu merupakan bahan-bahan yang ada didalam produk herbalSano dan Fides.

Pesan Sano & Fides Sekarang GRATIS (ongkos kirim wilayah Jakarta)
0 Komentar untuk "Sano : Memperkuat Fungsi Imunitas Tubuh"

Back To Top